-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Innalillahi wainnailaihi rojiun Berwisata Momen Idul Fitri Muhamad Reyhan Tenggelam

    27/04/23, April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T12:59:43Z


     


    Way Kanan- Tribunpagi.co.id - Destinasi wisata curup soleh yang terletak di Dusun 7 Talang Kemiling Kampung Menanga Siamang Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan Kamis 27 April 2023, menelan korban jiwa seorang anak berusia sekitar 15 tahun


    Muhamad Reyhan (15) anak dari Bapak Masyuri dan Ibu Nani warga Dusun 7  tenggelam di curup Soleh sekitar pukul 10.13 wib.


    Menurut penuturan salah satu sumber, menyatakan bahwa korban dan rekan-rekan berkunjung ke air curup tersebut dalam rangka acara di momen hari raya Idul Fitri.



    Setiba dicurup tersebut dengan indahnya wisata alam Almarhum dan teman teman mengadakan makan bersama, kemudian sehabis makan langsung mandi masuk ke air dan menyelam dan secara tiba-tiba korban tenggelam.


    "Sehabis makan korban langsung masuk kedalam air dan menyelam, setelah lama tidak terlihat rekan korban menanyampaikan ke keluarga korban dan langsung dilakukan upaya pencarian oleh keluarga beserta masyrakat sekitar. Berkisaran  pukul 13:20 upaya pencarian korban di temukan oleh warga benama Supri dan Najam dalam ketika itu Rreyhan sudah tidak bernafas lagi", Tutupnya.




    Koptu Panut Saputra Babinsa Koramil 05 Banjit yang berada di lokasi mencoba memberikan pertolongan pertama namun tetap tidak tertolong .( Team)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini