-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dengan Tema Merajut Kemenangan,Membangun Persaudaraan dan Maraih Impian, SMK 1 Ma'arif Adakan Mawada'ah & Halal Bihalal

    10/05/22, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T08:59:52Z


     


    Tribunpagi, Semaka- Yayasan SMK 1 MA'ARIF adakan acara Halal bihalal Dalam Rangka Memeriahkan Hari raya idul fitri serta acara kelulusan Siswa siswi SMK 1 Ma'arif Tahun 2022, (Selasa 10/5/2022)


    Kegiatan Tersebut berlangsung cukup khidmat dengan beberapa rangkaian acara.


    Turut Hadir dalam Acara Tersebut Kepala sekolah SMK 1 MA'ARIF 

    Abdul Ma'ali, Kepala pekon kaca pura Ibu Hj.Faiqoturrahmah, Ketua Yayasan NH Bapak Drs.H.Fathurrohman, Ketua komite SMK 1 Ma'arif,Bapak Ali Mustopa.

    Serta wali wali murid SMK 1 MA'ARIF.


    Dalam wawancara nya dengan awak media, Kepala sekolah SMK 1 Ma'arif Abdul Ma'ali,AM,S.Pd menerangkan,maksud dan tujuan acara tersebut ialah untuk supaya anak anak bisa memahami ilmu, ketika mereka memulai menuntut ilmu,sampai mereka selesai.


    "Sangat penting secara adab,ketika mereka menuntut ilmu dan telah selesai. maka perlu nya berpamitan dan meminta Do'a restu kepada bapak ibu dewan Guru,supaya Ilmu yang mereka raih,bisa bermanfaat  untuk mereka Baik di dunia maupun di akherat, saya juga berharap semoga anak anak ini bisa memberi harum nama Baik SMK 1 Ma'arif di luar sana." Terangnya


    Dalam sambutannya,Kepala pekon Kaca Pura Ibu Hj.Faiqoturrahmah Menyampaikan Apresiasi nya kepada Yayasan SMK 1 Ma'arif yang telah mengadakan acara Mawada'an dan halal bihalal.

    Ia juga meminta maaf karna penerintah pekon belum bisa banyak membantu dmkarna mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi.


    "Terimakasih kepada seluruh keluarga besar SMK 1 Ma'arif yang telah mengadakan acara ini, acara ini baik nya selalu kita adakan di setiap tahun nya. Dan saya juga meminta maaf kepada Keluarga besar SMK Ma'arif karna belum bisa banyak membantu, Inshaallah Kita sama sama berdo'a semoga pandemi ini segera berahir,sehingga kedepan pemerintah pekon bisa membantu lembaga lembaga yang ada di pekon,seperti MI,TK,SD,MTS dan SMK. Ujarnya. 


    Di Tempat yang sama,mewakili siswa siswi, Nabila menyampaikan Rasa Terimakasih serta permohonan maaf kepada dewan Guru Jika dalam studi selam 3 Tahun telah membuat banyak kesalahan.


    "Terimakasih banyak Kami ucapkan kepada bapak ibu dewan guru atas perjuangan nya dalam mendidik kami tentang Tata Krama,kesopanan,Budi pekerti dan banyak ilmu yang lain nya.

    Kami sangat bahagia  berada di sekolah ini,menjadi pribadi yang berbudi dan berprestasi. Tanpa perjuangan serta jerih payah bapak dan ibu,sangat tidak mungkin kami bisa mendapatkan nya. Bagi kami bapak dan ibu guru merupakan orang tua kedua kami di sekolah,Terimakasih pak,Bu."Tutur Nabila


    Tambah nya,"Untuk teman teman yang lulus,Mari bersama sama kita berjuang melanjutkan studi ke perguruan tinggi atau bekerja menjadi manusia mandiri dan berbudi,"ajak nya. (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini