-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    PUAN MAHARANI BAGI RATUSAN PAKET BERAS BUAT MASYARAKAT

    24/04/22, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T12:31:16Z


     

    Tribunpagi, Pemalang ,( Minggu 24/04/2022),-- Profesor Hendrawan Supratiknyo Anggota DPRI komisi 11 ( yang mempunyai ruang lingkup dan Perbankan ). Adakan kunjungan kerja di Pemalang Jawa tengah.


    Pria kelahiran Cilacap ,yang selalu keliatan ceria ,walau jadwal padat selaku Wakil Rakyat menderap rapat .


    Di dampingi para staf nya , Profesor menyambangi masyarakat serta para tamu undangan , di salah satu gedung pertemuan,jalan urip sumoharjo ,Pemalang.


    Acara yang cukup singkat ini, berlangsung dalam suasana penuh dengan kekeluargaan ,para undangan dan masyarakat dari berbagai sejumlah desa di kecamatan Pemalang kota.


    Roy salah seorang warga Pelutan , penerima Sumbangan Beras merasa sangat bersyukur,dengan adanya Kunjungan kerja Profesor Hendrawan, yang mana masih menurut Roy , Profesor begitu Anggota Dpri ini biasa di sapa.


    Salah seorang Wakil rakyat,yang kerap turun ke daerah tidak hanya moment menjelang lebaran saja,akan tetapi sering datang ke daerah guna menyerap aspirasi masyarakat .


    Di tempat yang sama  Anggota dari fraksi PDI PERJUANGAN , daerah Pemelihan 10 ( yang meliputi kab.Batang , pekalongan, Pemalang , dan kotamadya Pekalongan ).


    Mengatakan,guna membantu Masyarakat pada kondisi masih pandemik ,di tambah dengan kenaikan harga kebutuhan pokok, yang melambung liar . Dewan pimpinan pusat Partai Demokrasi Indonesia perjuangan, berbuat nyata meringankan beban Masyarakat.


    Lewat program PUAN MAHARANI BERBAGI , Profesor Hendrawan menyampaikan sedikit  uluran tangan , berupa bantuan beras untuk warga di kota berjuluk Pusere Jawa ini.


    Di harapkan dengan Program ini, Paling tidak bisa membantu masyarakat , dalam kondisi semuanya bahan pokok merangkak naik.

    " Semoga kondisi ekonomi negara kita,secepat nya bisa berubah baik, kami sebagai wakil masyarakat, terus di parlemen berjuang maksimal,mengusung semua kepentingan Rakyat"  tegas Profesor Hendrawan.


    (  ragilv74 ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini