-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Rutan Menggala Menggelar Baksos Bersama Awak Media

    22/04/22, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T05:48:55Z


     

    Tulang Bawang, Tribunpagi.co.id - Dalam rangka memperingati hari bakti pemasyarakatan yang ke 58 tahun, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Menggala menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersama sejumlah awak media. Jum'at, (22/04/2022).


    Melaksanakan bakti sosial adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dalam rangka hari ulang tahun Pemasyarakatan yang ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 April 2022 dengan mengusung tema “ Bakti Sosial “, kegiatan bakti sosial kepada Masyarakat Kota Menggala khususnya di Lingkungan Kelurahan Menggala Tengah dan sekitarnya, berjalan lancar dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan.


    Kegiatan Bakti sosial ini ditunjukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk pemberian paket sembako yang berisi ( Beras, Mie Instant, Gula Teh, Sirup, Sardencis siap saji dan Susu ), pemberian bantuan ini dilakukan dengan berkordinasi dengan Pihak RT setempat yang telah ditentukan sebelumnya, tak hanya berupa bantuan paket sembako tetapi juga bantuan uang tunai.


    Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh beberapa awak media dari berbagai perusahaan pers, dan beserta seluruh jajaran Staf Rutan Kelas llB Menggala.


    Redy Sanjaya selaku Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kab. Tulang Bawang sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Baksos yang digelar oleh Rutan Kelas II B Menggala, "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warganya, semoga apa yang diberikan dari Rutan Kelas II B Menggala bisa bermanfaat dan meringkan beban warganya". Ungkapnya.


    Gowim selaku Kepala Rutan Kelas ll B Menggala menjelaskan, "Bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 dan sebagai bentuk wujud kami peduli kepada masyarakat sekitar di tengah masa Pandemi Covid-19 serta mengucapkan terima kasih kepada sejumlah awak media dan jajaran Rutan Kelas II B Menggala yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial ini". Tutupnya. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini