-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Manfaatkan Momentum Ramadhan,DPC Kommari Tangamus Adakan Berbagai Kegiatan Positif

    27/04/22, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T12:48:19Z


     

    Tribunpagi, Kota Agung- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkahan dan ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itu bulan yang Allah memfardhukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah di malamnya,maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan Hanya mengharap  Rhido Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. 


    Berdasarkan Hal tersebut, Ketua Komunitas Maritim Indonesia(Kommari) DPC Tanggamus Firlinda SH.M.Kn mengadakan berbagai kegiatan selama Bulan suci Ramadhan.


    Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah berbagi makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Dermaga Dua Kota Agung Kabupaten Tanggamus. Rabu(27/4/2022)



    Kegiatan membagikan makanan untuk berbuka itu dilakukan saat jam mejelang berbuka/waktu ngabuburit.


    Firlinda Menuturkan pada wawancara nya dengan awak Media, Bahwa Hal Tersebut Terselenggara atas kerja sama yang baik antara DPC Kommari dengan Ketua PAC kota agung pusat Mardiana Sari beserta jajaran nya.



    "Alhamdulillah,Hari ini berkat kerja sama yang baik dari Tim Kommari, kita bisa kembali Berbagi dalam rangka Memanfaat kan momentum Ramadhan 1443H. mudah mudahan ini semua di Rhidoi oleh ALLAH SUBHANAHUWATA'ALA sehingga kita semua di Anugrahi sifat positif dari berkah nya Ramadhan Tahun ini," Tuturnya.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini