-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kepala Sahbandar Kota Agung Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Mengenai Dirinya.

    09/04/22, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T18:15:10Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus - Pasca pemberitaan kepala sahbandar kelas III kota agung datang beberapa warga di rumah dinasnya, THR memberi klarifikasi kepada awak media di kantornya. Jum'at (9/4/22).


    Ketua DPC KOMMARI Tanggamus Firlinda, S.H., M.Kn yang diminta sebagai konsultan hukum untuk unsur keluarga besar kemaritiman teluk semangka mewakili THR menjelaskan kepada awak media " R adalah seorang tenaga medis yang di perbantukan di kegiatan unsur kemaritiman," jelasnya.


    Diterangkan juga R saat ini masih melaksanan tugasnya merawat THR 


    "Saat ini R sedang melakukan perawatan terhadap THR  yang sedang cidera akibat kecelakaan beberapa waktu yang lalu yang berakibat patah tangan siku sebelah kiri dalam proses tersebut R melakukan pergantian perban 1x dalam sehari dikarenan agar tidak terjadi infeksi dan belum sembuh total maka terkesan setiap hari datang kerumah dinas selain itu Juga R juga melaksanakan infus tambahnya”


    Terkait hebohnya warga beberapa hari yang lalu di rumah dinas Firlinda menyatakan kejadian itu hanya kesalah pahaman dan miss komunikasi.


    "Peristiwa tersebut hanya kesalah pahaman saja, dengan posisi gerbang dikunci sebagai pengamanan kendaraan yang ada di halaman dan saat warga mengetuk pintu THR sedang dalam penggantian perban maka wajar jika warga melihat mereka seolah sedang dalam posisi berhadapan," terang Firlinda.


    Adapun mengenai sikap dan watak THR yang di anggap kurang terbuka Linda mengatakan kepada awak media

    "Memang itu watak dan karakter beliau bang, sikap pendiam terkesan acuh jika dengan orang yang belum di kenal tapi jika sudah kenal orangnya baik dan ramah, terbukti di kantor semua bawahannya patuh dan segan di bawah pimpinannya," ungkapnya.


    "Semenjak dibawah kepemimpinan Capt. Tohara tertib administrasi terus diterapkan, terbukti dengan dibentuknya Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang ada di Pelabuhan Kota Agung. Terbentuknya unsur keluarga besar Kemaritiman yang berada di Pelabuhan Teluk Semaka."



    Firlinda menambahkan, Waktu kejadian Danposal Pelda Muhammad Irfai telah menyakinkan warga bahwa tidak terjadi hal-hal yang negatif di rumah dinas itu. "Posisi THR saat ini sedang istirahat demi kesembuhannya dan shock kejadian beberapa hari yang lalu," pungkas Firlinda. ( */Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini