-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Indah nya berbagi bersama Kapolres Pemalang

    25/04/22, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T12:32:36Z


     

    Tribunpagi, Pemalang,Jawa Tengah,-- Adalah sebuah ladang Pahala , andaikan di tanamkan pohon atau bunga apa saja , pasti kan tumbuh lebat dan indah , dengan air ke ikhlasan penuh kasih sayang , dan pupuk hati nan selalu empati , tak mustahil ladang ibadah itu kan  tumbuh hijau lebat ,di tengah gurun panas kesalahan - kesalahan kita sebagai manusia , itu lah sejati nya Ramadhan , sebuah karantina hati , yang kemaki, merasa paling memiliki kebenaran hakiki , padahal Sang Illahi lah sebagai pemegang Prerogratif hakiki, dari sebuah kebenaran.


    Kapolres Pemalang AKBP ARI.WIBOWO , Dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Ramadhan ,adakan aksi empati hati , dengan berbagi Ratusan takjil di bulan suci.


    Kegiatan berlangsung sore tadi ,Senin ( 25/04/2022 ) di Pos pelayanan masyarakat  Alun - alun kota Pemalang , Jawa tengah.


    Pembagian takjil di.peruntukan bagi para pengendara kendaraan baik roda 2 maupun 4 , yang melintas di Alun  alun , serta untuk Masyarakat sekitar.


    Dj dampingi para staf ,serta jajaran ,juga ibu - ibu Bhayangkari polres Pemalang .


    Kapolres Ari wibowo berharap semoga kegiatan bagi takjil ini, bisa sedikit membantu masyarakat , khususnya yang menjalankan ibadah puasa .


    Masih menurut Kapolres , di harapkan menjelang datangnya hari Lebaran nanti, Masyarakat kota Pemalang , bisa terus menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan nya masing - masing , bagi para Pemudik , terus jangan lengah selalu menjaga prokes kesehatan, sehingga bisa tercaoai Lebaran  Aman dan Sehat.


    ( ragil 74 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini