-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bupati Way Kanan Serahkan Kendaraan Operasional Kepada Para Dokter Spesialis

    06/04/22, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T10:07:46Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    H.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M disaksikan Asisten II Bidan Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Kussarwono, M.T, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kusuma Anakori S.E.,M.A.P, Kepala Dinas Kesehatan Sri Kandi, S.KM.,M.M, Direktur RSUD ZAPA, dr. Febr Jaya Gunawan, Sp.An.,S.E.,M.M.Kes, para dokter dan perawat RSUD ZAPA, melakukan penyerahan Kendara Dinas Dokter Spesialis di RSUD ZAPA.


    Menyampaikan arahannya, H.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M mengatakan bahwa bantuan kendaraan operasional tersebut merupakan wujut peningkatan kualitas pelayanan publik dikabupaten Way Kanan khususnya bidang kesehatan.


    Dimana kendaraa tersebut ditujukan guna menunjang tugas dan fungsi pelayanan para Dokter Spesialis kepada masyarakat, sehingg dapat memberikan pelayanan kesehatan yang semakin cepat dan lebih maksimal dari sebelumnya.jelasnya 


    H.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M juga megaskan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan ,lebih cepat dan maksimal.


    Turut  dihadiri oleh Ketua TPKK Kabupaten, Ny. Dessy Afriyanti Adipati.



    H.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M juga mengingatka bahwa akan dilakukan evaluasi terhadap penggunaan kendaraan operasional tersebut.


    H.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M juga berharap sebanyak 16 unit mobil operasional diserahka oleh pemerintah kabupaten Way Kanan kepada para Dokter Spesialis yang bertugas di RSUD ZAPA untuk menunjang kinerja para Dokter Spesialis dalam melakukan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan.

    (Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini