-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Senator DPD RI Dr. H. Bustami Zainudin Menggelar Pembinaan Terhadap SSB Se Provinsi Lampung

    11/03/22, Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T14:26:05Z


    Tribunpagi, Lampung, - Wakil ketua komite ll Dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dr. H. Bustami Zainudin,S.Pd,MH Melakukan pembinaan terhadap sekolah sepakbola (SSB) anak anak Usia 11,12,13,15 tahun se Provinsi Lampung, di lapangan sepak Bola Way Hui Lampung Selatan, Jum'at 11-03-2022.


    "Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang dapat memberi inspirasi kepada kita dalam menjalani tugas-tugas keseharian kita. Karena di dalam sepakbola, terkandung nilai-nilai universal yang dapat kita terapkan di luar lapangan bola. Yaitu, unity, respect, fair play dan team work," terangnya.


    Senator asal asal Lampung itu menjelaskan, dalam team work, setiap individu memiliki peran masing-masing yang sama pentingnya untuk mencapai tujuan.


    "Dalam sepakbola ada posisi penyerang, pemain tengah, dan pemain bertahan. Dalam sebuah formasi, pemain dalam posisi-posisi tersebut akan memberikan tekanan kepada tim lawan, baik dalam skema menyerang atau bertahan," katanya.


    Senator Bustami mengingatkan, jika permainan sepakbola memiliki prinsip unity, respect dan fair play yang harus dikedepankan.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini