-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    MIRIS...DEMI SE LITER MINYAK GORENG BALITA BER PANAS PANASAN

    04/03/22, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T11:40:13Z


     

    Tribunpagi, Pemalang - Terkadang demi sebuah kebutuhan pangan , seseorang tidak memperdulikan ber harganya sebuah keselamatan.

    Seorang ibu di Pemalang jawa tengah yang tidak mau menyebutkan nama nya, mengantri pembelian minyak goreng di salah satu toko besar , yang berada di jalan jendral sudirman Pemalang kota.

    Berada di tengah kerumunan orang yang jumlah nya hampir ribuan , di bawah terik matahari yang panas dan pengap, demi satu liter minyak tanah , ibu ini rela mempertaruhkan keselamatan dua anak balitanya.

    Seperti di ketahui dengan mahal nya harga minyak goreng , yang melampui Harga eceran tertinggi ( HET ) di mana di patok di kisaran harga 14.000 , akan tetapi pada kenyataan nya , menurut keterangan sejumlah orang yang ikut meng antri pembelian minyak goreng murah ini, di pasar atau toko sembako , minyak dengan ukuran 1 liter, di jual dengan harga antara 19 sampai 20 ribu, sehingga di toko sembako basa ini, lautan manusia meng antri dari pagi sampai siang hari (kamis, 3 marer 2022 ) , demi mendapatkan harga murah 14.000 , dengan masing masing orang hanya mendapatkan satu liter saja.


    Menurut keterangan meneger toko Basa kusyanto, hari ini pihak nya menyediakan 900 liter minyak goreng dengan harga 14.000 dan tiap tiap orang hanya mendapatkan satu liter. ( Ragil 74 ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini