-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Sunarno dan istri akan merebutkan 92 suara untuk Calon Kepala antar waktu Kampung Serupa Indah

    12/02/22, Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T09:52:11Z


     

    Tribunpagi, Pakuan Ratu - Pemilihan Kepala Kampung antar waktu Kampung Serupa Indah kecamatan Pakuan Ratu akan di gelar hari senin (14/2) mendatang . Sabtu (14/2)


    Pemilihan ini diikuti oleh dua calon yang merupakan pasangan suami istri yakni No urut 1 Yuli Susilo Wati (istri) dengan calon Kepala Kampung dengan nomor urut 2 Sunarno (suami).


    Panitia Pemilihan Kepala Kampung antar waktu Kampung Serupa Indag akan menggelar pemilihan di Balai Kampung pada senin mendatang yang diikuti oleh 92 orang perwakilan.


    Camat Pakuan Ratu Nurlela S.Pd.MM mengatakan bahwa pemilihan kepala kampung antar waktu Kampung Serupa Indah diikuti oleh 2 pasang suami istri yakni nomor urut 1 Yuli Susilo Wati dan nomor urut 2 Sunarno.(14/2)!


    Lebih lanjut Camat Pakuan menjelaskan bahwa pemilihan kepala kampung antar waktu ini akan dipilih oleh 92 orang perwakilan dari unsur tokoh Agama, Masytakat, Pemuda , Wanita , Pedagang , Petani dll.


    " Termasuk dua pasang calon kepala kampung antar waktu kampung Serupa Indah mendapatkan hak untuk memilih " ujar Nurlela.


    " Masyarakat yang akan ikut memilih pada Senin mendatang agar selalu menaati Prokes dan menjaga situasi agar aman dan damai ." Pungkas Camat.(**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini