-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Sekretaris PWI Way kanan . Terimakasih Dinkes Sinergitas nya.

    25/02/22, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T02:17:17Z


     



    Tribunpagi, Way kanan    -  Sebagai Senergitas Persatuan Wartawan Indonesia. (PWI) Kabupaten Way kanan Bersama Dinas kesehatan setempat gelar sunatan Masal.dalam rangka HPN dan HUT  PWI ke 76 , di sekretatian PWI Bumi Ramik Ragom. kamis. (24/2) 2022).


    Sebanyak 31 perserta  sunatan masal yang terserap dari berbagai pelosok wilayah kabupaten way kanan. telah di laksanakan mulai jam 8.30.Wib  harii ini. 


    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rasa sosial bersama terhadap masyarakat yang membutuhkan. 


    Pelaksana Tugas (Plt) Dinas kesehatan way kanan  Saipul. Mengapresiasi Kegiatan PWI  dalam rangka  peringatan Hari Oers Nasional dan HUT PWI ke 76 . mengucapkan pada PWI setempat yang telah membantu Pemerintah Daerah Way kanan dengan sinergitas dalam program yang sangat membrikan manoaat pada Masyarakat . kat Saipul. 


    . Saipul juga menilai kegiatan ini selain Mulia sangat bermanpaat atas Bakti sosial nya kemarwn telah memmbagi kan sembako pada masyarakat yang sangat membutuhkan. dan hari di lanjutkan dengan Sunatan masal. ucap nya. 


    Masih Plt Dinas kesehatan . mengingat saat ini masa sulit karena dampak dari cobid 19 . Saya berharap PWI Way kanan terus melaksanakan program program yang manpaat nya di rasakan langsung oleh Masyarakat serta trus menjalin  sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Way kanan. harao Saipul. . 




    Ketua PWI way kanan Novita Sari . yang di wakili Sekretaris PWI  way kanan. M. Saleh usai cara sunatan menyampaikan. Ucapan terimaksih pada pihak kesehatan yang sudah senergi dengan PWI way kanan melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Masal hari ini. 


    Ya.. saya mewakili seluruh pengurus dan anggota PWI Way kanan. menyampaikan ucapa teramaksih pada pihak Dinas kesehatan dan Puskesmas yang terlibat dalm pelasanaan sunatan masal . tanpa kawan kawan medis tentu nya acara ini tidak dapat terlaksana. 


    Semoga apa yang kita perbuat berawal dari niat yang tulus dapat bermapaat bagi masyarakat. terlebih sunatan ini akan di bermapaat selama hidup..Ungkap Skretaris PWI Way kanan, Saleh. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini