-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Sekda Way Kanan Mengucapkan Selamat HPN Tahun 2022 Dan Selalu Taati Prokes

    09/02/22, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T07:51:25Z


     


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN_

    Hari Pers Nasional ditetapkan dengan Keputusan Presiden RI No. 5 tahun 1985 yang ditandatangani oleh Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985.


    Seketaris Daerah(Sekda) Kabupaten Way Kanan SAIPUL, S.SOS., M.IP mengucapkan selamatl Hari Pers Nasional"Pers di Indonesia tidak bisa dilepaskan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Karena , surat kabar atau media elektronik adalah sarana komunikasi utama untuk memantapkan kebangkitan nasional dalam mencapai cita-cita perjuangan",Terangnya.


    Masih lanjutnya ,Hari Pers Nasional (HPN) 2022 mengusung tema _”Membangun Kedaulatan Nasional Di Tengah Gelombang Digitalisasi Global yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara”._





    Mari kita bergandeng tangan membangun kabupaten Way Kanan lebih baik lagi serta saya menghimbau untuk bersama sama mentaati protokol kesehatan, "Tingkatkan kinerja pers dengan menyuguhkan pemberitaan yang membangun,memotipasi serta memberi sosuli, akurat dan terpercaya serta bersama sama kita meningkatkan kesadaran dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan arti pentingnya penegakan aturan protokol kesehatan ,serta mengikuti vaksin sehingga dapat menambah daya kekebalan tubuh dan dapat memutus mata rantai covid 19",Himbaunya.


    Semoga Indonesia lekas bangkit dari pandemi untuk menggapai kemajuan yang berkeadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

    (Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini