-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    RSUD PEMALANG BENAHI SARANA

    24/02/22, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T08:54:46Z


    Tribunpagi, Pemalang - Guna melayani kebutuhan layanan kesehatan masyarakat, Rumah sakit umum daerah mas ashari ( RSUD M ASHARI ) Pemalang , terus berbenah diri, baik fasilitas ataupun tenaga medis .


    Sebagai contoh , Berbagai penambahan ruangan di adakan , baik ruang buat pasien rawat jalan , atau pasien rawat inep. Ruang tunggu pendaftaran , di perluas dengan menambah perluasan , memanfaatkan pintu masuk dengan di buat kan penyekatan ruangan kaca , untuk menampung para pengunjung.


    Di samping itu, pintu masuk parkir rumah sakit di buat secara elektronik otomatis , sehingga dengan cepat tanpa terhambat keluar masuk nya kendaraan bisa tertata, di dukung dengan pengaspalan hotmix di pelataran parkir yang luas , menambah kenyaman bagi para pengunjung.


    Direktur rumah sakit m ashari, lewat kabid pelayanan dokter Rosita , mengatakan bahwasanya apa yang telah di lakukan pihak menegement rumah sakit , berkaitan dengan pembenahan sarana dan prasarana yang ada , di kandung maksud , dalam rangka maksimalisasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


    Masih menurut dokter Rosita, Tenaga kesehatan , Baik dokter maupun perawat , di sini hampir semua nya ada , dari dokter umum , hingga dokter specialis sari berbagai macam diagnosa penyakit , tujuan agar me menimalisir tingkat rujukan ke rumah sakit propinsi , atau pun rumah sakit pusat.


    Permasalahan masih ada kekurangan di pelayanan , kami mohon maaf serta saran sari semua pihak , " monggo kalau ada hal yang kurang berkenan dengan pelayanan, mohon di sampaikan dengan peraturan yang ada" tutup dokter Rosita , mengakhiri perbincangan nya dengan awak media ( Ragil 74 ).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini