-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Rapat koordinasi, Demi Ciptakan OKU Timur Kota Layak Anak

    04/02/22, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T08:38:00Z


    Tribunpagi, Oku Timur - Pemerintah OKU Timur melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) menggelar rapat koordinasi gugus tugas Kabupaten Layak Anak dan Kelompok Kerja Pengarusutamaan Gender (Pokja PUG) Tahun 2022 berlangsung di Aula Bina Praja 2 Pemkab OKU Timur, Kamis (03/02/2022).


    Acara yang dibuka langsung Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Jumadi, S.Sos. dan Kepala Dinas DPPPA Hanafi, S.E. turut  hadir Kalapas Martapura, Ketua KPUD OKU Timur bersama kepala OPD lainya dilingkungan Pemkab OKU Timur.


    Kepala Dinas DPPPA Hanafi, S.E. mengatakan, kegiatan ini tertuang dalam peraturan pemerintah tentang pembentukan tim pelaksana peningkatan  kapasitas dan kebijakan kota layak anak tahun 2022.


    Diharapkan, kegiatan ini dapat terwujud  capaian secara terus menerus serta perempuan dan anak terlindungi dari berbagai l tindak kekerasan serta dapat mengetahui keberhasilan kinerja pada kegiatan.


    Acara itu dilanjutkannya paparan gugus tugas Kabupaten Layak Anak dan Pokja Pengarusutamaan Gender disampaikan Kepala Bappeda Litbang OKU Timur Marius Markus, S.STP.


    Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menyampaikan bagaimana cara kita untuk membuat inovasi dalam menciptakan situasi layak anak serta ada dua hal yang menghambat capaian Kabupaten Layak Anak (KLA). Pertama adalah terkait data dan kedua terkait pemahaman tentang pentingnya KLA.


    "Agar menciptakan inovasi makanya saya minta semua OPD, instansi vertikal, perusahaan swasta maupun milik negara kita ciptakan OKU Timur kota layak anak tahun 2022," tegasnya.


    Tim Diskominfo

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini