-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Polres OKU Timur Apel Pelaksanaan Pemberian Penghargaan Terhadap Personel Polres OKU Timur dan Asn Yang Beprestasi

    02/02/22, Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T10:40:22Z


      


    Tribunpagi, Oku Timur - Plt.Kapolres OKu Timur AKBP ARIF HIDAYAT RITONGA,S.I.K.,M.H. Memberikan Penghargaan terhadap Personel Polres OKU Timur dan Asn yg Berprestasi atas kinerja melebihi tupoksinya Penghargaan tsb diberikan Kepada :


    1.Kompol Rio Artha Luwih,S.H.,S.I.K.,M.Si, Jabatan Kapolsek Martapura diberikan Penghargaan karena memiliki integritas dan dedikasi kerja yg baik melebihi tupoksinya karena telah berhasil ungkap kasus Narkotika jenis sabu seberat 25,65 gram TKP Kel.Paku Sengkunyit Kec.Martapura Kab.OKU Timur.


    2.Iptu Arie Gusman,S.E.,M.M. Jabatan Kapolsek Madang Suku II, Diberikan Penghargaan karena memiliki integritas dan loyalitas kerja yg baik melebihi tupoksinya berhasil ungkap kasus Curas dan Curat TKP Desa Srikencana Kec.Mdg Suku II korban PT PNM dan TKP Desa Margotani Dgn Korban An.Agus Setiono dan Pelaku juga terlibat di tiga TKP di tiga Kecamatan lainya.


    3.Bripka Rahmat Jumeno Jabatan Kanit Binmas Polsek Martapura dan 11 Personel Kanit Binmas lainya karena memiliki integritas dan dedikasi kerja yg baik serta mampu bekerja melebihi tupoksinya berperan aktif mengerakan Bhabinkamtibmas utk Masyarakat melaksanakan Vaksinasi dkm pencegahan Penyebaran Covid 19.


    4.Bripka Pitoyo Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang I dan 93 Bhabinkantibmas Lainya diberikan Penghargaan atas Integritas dan dedikasi kerja yg baik menggerakan Masyarakat Desa Binaanya utk melaksanakan vaksinasi dlm pencegahan Covid 19, dpt dijadikan tauladan bagi Personel Polri Lainya.


    5.Binti Nafiah Am.Keb. Jabatan UPTD Puskesmas Pandan Agung Kec.Mdg Sk II, Diberikan Penghargaan bersama 27 Tenaga Medis Lainnya karena memiliki integritas dan dedikasi kerja yg baik dlm membantu personel Polri dlm percepatan Vaksinasi Covid 19 di gerai Vaksin Polsek Mdg Suku II Polres OKU Timur.


    Dlm Sambutan dan arahan Plt.Kapolres OKU Timur bagi personel yg menerina Penghargaan adalah wajar karena sudah melalui rapat dan berbagai Penilaian serta Pertimbangan atas kerja dan dedikasinya ini hendaknya tetap dipertahankan serta makin ditingkatkan kemudian bagi personel lainnya ini hendaknya menjadi contoh dan jadikan motivasi kerja kedepan mengakhiri arahannya Kapolres 

    Berpesan "Jika Kita belum Mampu Berprestasi Setidaknya Kita Tidak Merusak dan Mencoreng Serta Tidak Mempermalukan Organisasi Kita".jelas kapolres

     

     Dlm Pelaksanaan Pemberian Penghargaan tsb Tetap Mematuhi protokol Kesehatan yg Ketat.


    (ADES)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini