-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemkab Lambar Terima Kunjungan kerja Anggota DPD RI Dr.Hi.Bustami Zainudin ,S.PD. MH

    24/02/22, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T11:09:14Z


    Tribunpagi.co.id- Lambar - 

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat Menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota DPD RI Dr. Hi. Bustami Zainudin, S.PD., MH

    Di Aula Pesagi, Kamis 24 Pebruari 2022


    Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Bupati Lampung Barat yang di Wakili Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat Drs. Adi Utama 

    -- Dr. Bustami Zainudin, S.PD, MH

    -- Staf ahli bidang pemerintahan dan Kesra, Ronggur, S.IP,M.Si, serta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat.


    Kehadiran Anggota DPD RI tersebut di terima Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus yang diwakili oleh Pj. Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Ketua Komite II DPD RI Dr. Hi.Bustami Zainudin, S.PD, MH tersebut, Beliau berharap dengan adanya kehadiran Bapak Bustami dapat membantu Program-program Kabupaten Lampung Barat.


    Dr. Hi. Bustami Zainudin menyampaikan kunjungannya tersebut adalah tugas konstitusi yang wajib dijalankan oleh DPR dan DPD, yaitu reses.


    Bustami mengatakan, reses itu dalam rangka untuk menghimpun dan mengumpulkan aspirasi masyarakat daerah.

    Saya ingin menyampaikan juga saya adalah salah satu dari empat anggota DPD dan kami terbagi dari empat komite, Jadi komite II yaitu saya jadi Pimpinan Wakil Ketua.


    Selanjutnya ia juga mengatakan terdapat sembilan kementerian yang dibawahi oleh Wakil Ketua Komite II tersebut yakni, Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian energi dan sumber daya mineral (ESDM), Kementerian Investasi, Kementerian Pertanian, Kementerian kelautan prikanan (KKP), Kementerian Perdagangan, Kementerian usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kementerian perindustrian, Kementerian terkait daerah tertinggal.

    ( PUTRI )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini