-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Komunitas Youtuber Lampung Utara terbentuk, Dukung Sektor Pariwisata

    15/02/22, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T06:00:54Z


     

    Tribunpagi, Lampung Utara - Puluhan pemuda dan pemudi yang tergabung dari beberapa komunitas dan konten creator mengadakan pertemuan di Cafe Maknyus Kotabumi pada 14 Feburari 2022. Dalam pertemuan ini, selain youtuber agus tiada tara, juga dihadiri beberapa youtuber lampung utara yang fenomenal seperti channel mode creator  yang berasal dari sindangsari, dan puluhan youtuber lainnya. 


    Selain mengadakan sharing atau diskusi juga membentuk suatu komunitas yaitu komunitas Youtuber Lampung utara. 

    Agus Syuhada sebagai seorang creator berpengalaman dan sekaligus penggagas atas terbentuknya komunitas ini juga diamanahkan sebagai ketua komunitas Youtuber Lampung utara. 






    Agus mengatakan, Terbentuknya komunitas ini, tentunya dapat berpengaruh positif bagi masyarakat lampung utara khususnya content creator itu sendiri. Selain meluangkan ide kreatif melalui kontennya, juga dapat mengangkat budaya dan pariwisata serta menutupi hal-hal negatif dari konten-konten hoax yang tersebar disosial media. 


    Peresmian komunitas ini diisi dengan bincang-bincang dan diakhiri dengan pelepasan balon ke udara sebagai tanda terbentuknya komunitas youtuber Lampung utara, disaksikan oleh Imam Hanafi kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata, Nani Rahayu ketua DKLU, Yusrizal tokoh Pemuda, Agung Satria Ketua GENPI LU, dan Azep Maulana ketua PARFI LU. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini