-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bersama LKS Alamanda Ketua fraksi PKB Zulki Qurniawan rujuk bayi penderita kelainan syaraf usus.

    21/02/22, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T08:26:06Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus - Zulki Qurniawan,SE (Ketua fraksi PKB Tanggamus) bersama LKS Alamanda 

    Merespon Cepat adanya laporan dari warga pekon Muaradua kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus yang salah satu warganya Bayi baru lahir umur 20 hari yang perutnya membuncit dengan hasil diagnosa sakit kelainan syaraf usus, Minggu (20/2/2022).


    Deka Sri Susana orang tua dari ananda Nirvania Nurjannah umur 20 hari yg sakit ini kebingungan untuk berobat karena terkendala biaya serta tidak ada BPJS atau bantuan dari pemerintah setempat.


    Mendengar informasi tersebut,Zulki Qurniawan,SE yang juga selaku ketua GP Ansor Kabupaten tanggamus sangat empati dan peduli.Kemudian Zulki langsung berkordinasi ke semua pihak, Salah satunya adalah Ketua DPW PKB Lampung(Hj. Chusnunia Halim P.hd Yang sekaligus Wakil gubernur lampung dan atas laporan yg di sampaikan Zulki Mbak Nunik (sapaan nya) Alhamdulillah langsung merespon cepat dan memerintahkan untuk di rujuk ke RS Abdul Moeluk Bandar Lampung agar langsung di tangani oleh pihak terkait.


    "Alhamdulillah laporan saya ke wakil gubernur Lampung direspon cepat dan baik oleh beliau dan atas perintah beliau saya dan LKS Alamanda langsung berangkat merujuk adik nirvania Nurjanah yang sakit kelainan syaraf usus supaya segera ditangani oleh pihak rumah sakit.

    Mbak Nunik juga sudah berkoordinasi dengan dinas terkait agar segera membantu dalam proses mengurus BPJS dan bantuan PKH nya", Ucap zulki qurniawan


    Sementara deka Susana selaku Orang tua dari adik Nirvania sangat berterima kasih kepada Ibu Chusnunia Halim (Mbak Nunik) selaku ketua PKB Lampung dan Zulki Qurniawan,SE serta LKS Alamanda,yg sudah merespon cepat keluhannya.


    Saya dan kami sekeluarga tidak bisa berkata apa apa lagi selain ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya nya semoga Allah lah yg membalas kebaikan mereka semua dan mohon doanya semoga anak saya ini cepet sehat, Pulih dan normal seperti anak pada umumnya Aamiin", tutur Ibunda Nirvana Nurjanah.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini