-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    AIM Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua ASSI Provinsi Lampung

    10/02/22, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T04:04:04Z


     


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Rapat kepengurusan Asosiasi Street Soccer Indonesia(ASSI) periode 2022-2026 dalam rangka purna organisasi purna organisasi periode 2018-2021 bertempat di Kelurahan Pasar Banjit kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan 09 Februari 2022.



    Dari hasil rapat kepengurusan ASSI tersebut,Aris Iskandar Muda terpilih secara aklamasi sebagai ketua ASSI Provinsi Lampung.


    Asosiasi Street Soccer Indonesia Sepropinsi Lampung, terpilihnya AIM sapaan Aris Iskandar Muda tidak lepas dari dukungan para tokoh pemuda tokoh olahraga yang ada di provinsi lampung.


    Kepercayaan ini adalah tanggung jawab saya untuk membesarkan ASSI Lampung dan harapan saya target juara nasional kejuaraan nasional di Palembang Sumatera Selatan beberapa bulan yang akan datang, yang akan diikuti oleh beberapa ASSI seluruh Indonesia.


    Dalam rapat pleno di hadiri beberapa penggiat Street Soccer selampung diantaranya dari, kota Metro ,kota Bandar Lampung, kabupaten Tanggamus dan kabupaten Way Kanan.


    Dimana yang hadir adalah pengurus lama simpatisan dan penggiat street soccer, dijelaskan AIM Ketua ASSI Provinsi lampung yang sebelumnya menjabat sebagai sekjend ASSI lampung periode 2015-2020 pernah berprestasi juara 3 nasional pada kejuaraan nasional Street Soccer Di pulau dewata Denpasar Bali dan dengan terpilihnya sebagai ketua ASSI Provinsi Lampung periode 2022-2026 target juara nasional kejuaraan nasional di Palembang Sumatera Selatan mendatang.


    "Tidak ada apa apa nya saya bekerja tanpa suport dari berbagai pihak tentunya suport dari pengurus terpilih provinsi lampung serta pengurus ASSI pusat Nasional yang di ketua umum nya Kak Mandira Isman",Terangnya.


    Masih lanjut AIM ia akan bekerja cepat mengadakan sosialisasi seleksi dan pelatihan TC training Camp hasil dari seleksi pemain street soccer untuk dipersiapkan mengikuti kejuaraan nasional, yang tak kalah penting ucapan ribuan terima kasih kepada wakil seketaris jendral ASSI Pusat Kak Fahmi atas kepercayaan nya kepada saya semoga amanah ini bisa saya jalankan sebagaimana harapan kita semua dan yang terakhir ucapan terima kasih kepada panitia pembentukan pengurus ASSI provinsi Lampung terima kasih kepada tim street soccer kota Metro kota Bandar Lampung kabupaten Tanggamus dan kabupaten Way Kanan yang mendukung penuh atas terselenggaranya acara ini tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini