-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Raker Tahunan, Ormas GML Adakan pertemuan di Pantai muara Burnai

    02/01/22, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T02:09:50Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus- Organisasi masyarakat(Ormas)Gema masyarakat lokal Indonesia(GML) kabupaten Tanggamus

    Manpaatkan momen liburan tahun baru dengan pertemuan silaturahmi di pantai Muara burnai di kecamatan pematang Sawa kabupaten Tanggamus,(Sabtu/01/01/2022)


    Hal tersebut di jelaskan oleh Selamat,ketua Humas GML Pada awak media. Untuk menjalankan roda program kedepan,maka dengan ini Ormas GML adakan pertemuan silaturrahmi bersama semua jajaran DPD dan DPK Ormas GML Se Kabupaten Tanggamus dalam rangka Rapat kerja(Raker) Tahunan di pantai muara burnai pematang saw.


    "Alhamdulillah hari ini Allah Kembali beri kita kesempatan untuk bisa kumpul, salah satu tujuan nya adalah untuk menyatukan visi dan misi Kedepan agar komponen Ormas GML bisa berjalan sesuai tupoksinya. Seperti instruksi Ketua umum(Ketum)beberapa waktu lalu. Bahwa"ormas GML itu lahir dari masyarakat untuk masyarakat,dan harus mementingkan kepentingan masyarakat," Jelas selamat.


    Dalam sambutan nya, Sazili ketua Dewan pimpinan kecamata(DPK) kecamatan pematang sawa, menyampai rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar Ormas GML yang telah sempat hadir dalam acara raker tersebut,

    "Ini penting,agar di tahun 2022 ini semua program yang sipat nya positif bisa kita jalankan dengan lebih baik," ujar nya.


    Ia juga menambahkan, rasa syukur atas di pilih nya pantai muara burnai pematang Sawa sebagai lokasi terselenggara nya raker tahunan ormas GML, Ia juga berharap. "Semoga asbab kunjungan ormas GML di pantai muara burnai,Kedepan bisa menarik banyak minat masyarakat untuk berkunjung ke sini." Harap Sazili.. (Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini