-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Destinasi Widlsata Curup Kereta Surganya Wisata di Way Kanan

    05/01/22, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T09:10:39Z



    Tribunpagi.co.id-Way Kanan

    Kabupaten Way Kanan Dijuluki sebagai Negeri 1001 air terjun, beberapa air terjun atau yang lebih populer di sebut curup, menjadi destinasi wisata terpaporit dan surganya wisata di kabupaten . Media Tribunpagi.co.id saat berada di wisata curup kereta yang menyaksikan keindahannya yang merupakan wisata indah di Way Kanan yang populer di kalangan Wisatawan lokal maupun Nasional,yaitu Air terjun / Curup Kereta.


    Curup ini terletak di Kampung Rambang Jaya, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.


    Lokasinya hanya 7 kilometer dari Jalan Lintas tengah Sumatera. Bila ingin menuju lokasi tersebut, dari Simpang 4 Kampung Negeri Baru, Umpu Semenguk, Anda ke arah Kecamatan Kasui.


    Andi salah satu pengunjung yang sedang berwisata bersama keluarga menceritakan ,Pemandangan cukup memuaskan Baik Air terjun,pemandian maupun tempat peristirahatan nya juga memuwaskan bersih dan tertata rapi.


    Masih lanjut (Andi-red) Untuk para pecinta wisata ayo berkunjung nikmati keindahan wisata alam Curup kereta.


    Ditempat terpisah ketua Pokdarwis menjelaskan untuk keaman kita jaga dengan utama baik ,baik keaman pengunjung yang sedang berwisata maupun barang barang bawan .


    Masih lanjutnya iya mengajak untuk yang belum berkunjung mari datang dan nikmati keindahan wisata Curup kereta dan untuk pengunjung yang sudah pernah datang jangan bosan bosan dan ajak pecinta wisata lainnya untuk menikmati wisata alam yang ada di way kanan khususnya wisata Curup kereta,Ungkapnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini