-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bocah 10 Tahun Pengidap Gizi Buruk Membutuhkan Pengobatan Dari Pemerintah Tuba dan Para Darmawan

    11/01/22, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T10:36:03Z



    Tulang Bawang, Tribun pagi co.id - Seorang bocah 10 tahun membutuhkan biaya pengobatan pasalnya anak dari pasangan Santori dan Dewi Letiani yang beralamatkan jalan Mega, Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang sangat membutuhkan uluran darmawan untuk mengobati penyakit yang diderita sejak lahir, Selasa (11/01/2022).


    Anak bernama Rahmad Ramadan yang menderita gizi buruk sejak lahir serta terdapat penumbuhan benjolan di kepala dan lumpuh serta tida bisa bisa bicara sepertihalnya orang bisu.



    Ibu anak malang ini mengharapkan ada bantuan dari pemerintah setempat, "Saya mohon ada nya bantuan dari ibu Bupati Tulangbawang Winarti untuk biaya pengobatan anak saya ini". Harap Dewi Letiani.


    Ditempat terpisah Ade Setiawan SH ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tulangbawang mengharapkan kepada instansi setempat agar bisa mempasilitasi pengobatan, "Saya berharap kepada Satker terkait agar bisa membatu biaya pengobatan Rahmad Ramadhan karna yang saya ketahui orang tua nya tidak mampu membiayai pengobatan anak nya". Ujarnya.


    Lanjut Ade, "Kami berharap dicarikan solusi untuk pengobatan anak ini karna BPJS kesehatan nya saat sudah tidak bisa di gunakan akibat ada tunggakan". Pungkasnya. (Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini