-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Senator Bustami Zainudin Resmi Raih Gelar Doktor

    27/12/21, Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T11:15:43Z


     


    Tribunpagi, Lampung, - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bustami Zainudin yang berasal dari Provinsi Lampung, hari ini resmi menyandang gelar Doktor dari Universitas Marcubuana Jakarta, Senin 27 - 12 - 2021.


    Hal itu dipastikan, dari Selesainya ujian terbuka program Doktor Manajemen Sumber Daya Manusia, Pascasarjana Universitas Marcubuana. 


    Dengan Bidang Promosi Doktor adalah 'Pengaruh kompensasi, kepemimpinan, Adversity Quotient dan pengawasan Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung'.


    "Alhamdulilah syukur, setelah menempuh pendidikan di Program Doktor Universitas Mercubuana Jakarta selama 5 tahun, sejak 2017 akhirnya bisa menyelesaikan Studi S3, "ungkap sukur Senator Bustami. 


    Bustami juga berharap, agar ilmu yang didapat bisa berguna dan bermanfaat. 


    "Semoga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat untuk kemaslahan umat, terima kasih kepada Para Pembimbing, Dosen dan para Guru Besar yang telah memberikan ilmu ilmunya selama ini, "tutur Bustami.


    Senator Bustami juga ucapkan rasa terimakasihnya untuk pemerintah kabupaten Way Kanan. 


    "Kami Ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Way Kanan dan seluruh jajarannya yang telah membantu, sehingga penelitian bisa berjalan dengan baik dan lancar,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini