-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Resepsi HUT PGRI Lampung Guru Way Kanan Terima Penghargaan

    22/12/21, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T11:38:21Z


     

    Tribunpagi, Bandar Lampung (22/12) Puncak peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 76 tingkat provinsi Lampung pada resepsi hari ini Rabu (22/12) di aula SMAN 2 Bandar Lampung memberikan penghargaan terhadap guru guru di provinsi Lampung yang berprestasi.


    PGRI Kabupaten Way Kanan memberikan informasi bahwa tiga guru asal kabupaten Way Kanan mendapatkan penghargaan yakni juara 2 video pembelajaran atas nama M.Wirtama Albrizi mengajar SMPN 7 Banjit dan SMPN 2 Banjit lalu Juara 2 Guru dan tendik berprestasi atas nama Siti Khairunnisa guru asal SDN Tanjung Raja Sakti. Prestasi di akhir tahun 2021 merupakan kabar gembira untuk dunia kependidikan kabupaten Way Kanan dengan sumbangsih prestasi dalam level provinsi Lampung memberikan semangat baru dalam meningkatkan prestasi di bidang pendidikan sebagai sekaligus memicu prestasi untuk guru guru lainya di Kabupaten Way Kanan.


    Ucapan prestasi yang didapat guru asal Kabupaten Way Kanan diberikan oleh Pembina PGRI Kabupaten Way Kanan yang juga Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya kabar baik ini mengembirakan dan sekaligus mengapresiasi atas raihan prestasi ajang provinsi ini melalui Ketua PGRI Way Kanan Aan Frimadona Roza mengucapkan selamat dan sukses dan bagi Kabupaten Way Kanan prestasi ini kedepannya dapat memotivasi guru guru untuk berprestasi lebih banyak lagi.


    Ucapan juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi, S.STP, M.Si bahwa prestasi ini tentunya sangat membanggakan dunia kependidikan di bumi ramik ragom bahwa guru Way Kanan mampu berprestasi di ajang nasional sehingga dapat memotivasi guru guru di kabupaten Way Kanan, " Selamat dan membanggakan Sukses selalu guru guru di Way Kanan maju terus",tegas Machiavelli. (Deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini