-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Polres Bangka Barat Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga Yang Rusak Akibat Banjir rob

    14/12/21, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T09:26:33Z


     

    Tribunpagi, Bangka Barat - Banjir rob yang terjadi di Kp. Tanjung Laut Kel. Tanjung Kab. Bangka Barat mengakibatkan beberapa rumah warga rusak akibat banjir, Antisipasi kejadian tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H memimpin Langsung anggotanya Kegiatan memperbaiki sekaligus merenovasi rumah tersebut warga.Selasa (14/12/2021).


    Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa gotong royong ini dengan maksud agar ikut membantu meringankan beban dan sebagai wujud kepedulian guna meringankan penderitaan masyarakat yang terkena musibah.


    "Pagi tadi kita bersama anggota Polres Bangka Barat dan masyarakat setempat, bersama gotong royong memperbaiki rumah warga yang terkena banjir rob ,semoga dapat meringankan penderitaan masyarakat tersebut yang terkena musibah ," kata Kapolres Bangka Barat


    Kapolres Bangka Barat disela gotong royong juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam mengingat Cuaca saat ini yang tidak menentu. (angga) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini