-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pembangunan Siring Pasang Kamp Talang Mangga Terelisasi Sesuai Tahapan

    07/12/21, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T07:31:57Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Pengerjaan pembangun pisik siring pasang yang dianggarkan dari Anggaran Dana Desa Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Lampung Terelisasi Sesuai harapan Warga.


    Setelah melalui proses permusyawarahan dan dilanjutkan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan hingga terlaksana pembangunan dan telah dilakukan monitoring oleh team monev pada tanggal 29-11-2021 lalu.


    "Iya Pembanguna telah melalui beberapa tahapan mulai dari perencanaan , pelaksanaan dan dan Alhamdulillah yang tahap 1 sepanjang 200 M telah dilakukan Monitoring oleh team Monev",Jelas Sutiono.


    Masih menurut Sutiono, pekerjan belum selesai semua dan masih dalam tahap pelaksanaan juga letak lokasi pekerjaan ada di dusun 6 kampung talang mangga sesuai dengan apa yang tertera di plang pekerjaan dengan menghabiskan anggaran Rp. 81.716.000 panjang pekerjaan 200 meter


    “Pelaksana nya adalah TPPKK selaku panitia didamping oleh pendamping kampung talang mangga langsung ,dana pekerjaan bersumber dari dana desa tahun 2021 dan dalam pelaksanaan pekerjaan ini kami menggunakan tenaga dari kampung setempat sama sekali tidak menggunaka pekerja luar kampung,”imbuhnya.


    “Saya adalah pelayan masyarakat dan akan bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing untuk melayani masyarakat,”tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini