-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Noviansyah: Semangat Gotong Royong Aparatur Motivasi Kebersamaan dan Silaturahmi

    16/12/21, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T08:37:44Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Semangat gotong royong Aparatur kampung Tanjung Sari kecamatan Blambangan Umpu, kabupaten Waykanan, Lampung patut diapresiasi. Hal ini menunjukan kekompakan dan kebersamaan sesama Aparatur Kampung.



    Dengan penuh semangat Aparatur Kampung melakukan gotong royong pada hari Kamis (16/12/2021) mengerjakan Berbagai kegiatan di lingkungan Kantor kepala kampung dan lingkungan masyarakat, mereka secara bersama sama saling bahu membahu serta saling membagi tugas.


    Selain Aparatur kampung , hadir juga kepala kampung Tanjung Sari (Noviansyah-red) Ia Memaparkan ini merupakan motivasi kebersamaan .”ini sebagai motipator semangat kebersamaan masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial bergotong royong demi terjaganya kebersamaan dan silaturahmi,” ungkapnya.


    Masih lanjut Noviansyah saya mengapresiasi dan Ucapan trimakasih yang setinggi tingginya atas semangat dan kekompakan seluruh aparatur kampung.


    "Trima kasih atas kerja sama untuk menciptakan kekompakan antar sesama aparatur kampung mudah-mudahan kedepan nya bisa membrikan contoh untuk masyrakat",Tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini