-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    koordinator wilayah dan Daerah PPIR Provinsi Lampung Periode 2021 - 2024 Resmi Di Lantik

    17/12/21, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T09:17:10Z


     

    Tribunpagi, Lampung,  - Pengukuhan ketua koordinator wilayah Purnawirawan pejuang indonesia raya (PPIR) Provinsi Lampung dan berikut Ketua koordinator daerah 15 kabupaten dan kota untuk periode 2021 - 2025.


    Pengukuhan tersebut mengambil tema 'semangat pengabdianmu tidak pernah padam wahai patriot patriot sejati'. Acara digelar di markas kantor DPD Gerindra Lampung, Jam'at 17 - 12 - 2021.


    Dalam sambutannya Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun menuturkan bahwa, PPIR merupakan sayap partai yang solid dan tentunya mantan prajurit yang secara hati nurani berada di barisan Prabowo Subianto.


    “Kita menyatakan diri berada di barisan ini, karena kita tahu figur Pak Prabowo dengan sosok pejuang yang sama seperti kita dan tentunya memiliki niatan yang baik untuk membangun negeri ini,” ungkap Ketum Musa.

     

    Lebih lanjut ketum Musa menambahkan, kesamaan pandangan terhadap sosok Prabowo menjadikan para pengurus PPIR di manapun ingin berada di barisan Prabowo. 


    “Kita sama-sama berjuang menggapai visi dan misi Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” 


    Ditempat yang sama ketua DPD Gerindra Lampung melalui Sekretaris Pattimura sangat mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PPIR di Lampung.


    “PPIR tidak usah diragukan lagi, karena ini sayap Ideologis yang memang lahir beserta lahirnya Partai Gerindra. Untuk itu, kami berharap ini bagian dari awal penataan perjuangan di Negeri ini,” jelas Pattimura.


    PPIR juga menurutnya merupakan tulang punggung partai yang ke depannya harus diberdayakan dalam setiap kegiatan Partai. “Setelah acara ini, kita imbau seluruh pengurus PPIR di Lampung berkoordinasi satu sama lain,” ucapnya.


    Dari pantauan awak media di lokasi pengukuhan, diketahui usai pengukuhan tersebut, PPIR Provinsi Lampung menyatakan sikap mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini