-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ketua Askornas Way Kanan Osama Hadiri Pelantikan Askornas Pesibar

    15/12/21, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T23:53:33Z


      

    Lampung.Pesibar - Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional (Askornas) kabupaten Way Kanan menghadiri undangan Pelantikan dan pengukuhan Askornas kabupaten Pesisir Barat, periode 2021 sampai dengan 2026.


    Kegiatan Pelantikan dan pengukuhan Tersebut bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw hari ini, Selasa 14 Desember 2021, dengan mengusung tema 'Mewujudkan Askornas sebagai mitra dalam pembangunan yang mandiri dan berkesinambungan'.


    Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dpd Askornas Propinsi Lampung Dip-Ing B.Mofaje S.Caropeboka, Sekertaris DPD Dwi Agus Riyanto, Bupati Pesibar Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Pesibar A Zulqoini Syarif .


     Dalam hal ini ketua Askornas Way Kanan Osama yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus Askornas Pesibar tersebut, 


    "Atas nama pribadi dan Pengurus Askornas Kabupaten Way Kanan, saya mengucapkan selamat kepada pengurus DPC Askornas Pesibar yang baru dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, serta dapat memberikan peran aktif terhadap berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Pesibar, " ungkap Osama. 


    Ketua Osama juga menambahkan, kepengurusan yang baru dilantik ini, semoga bisa terus memperkuat silaturrahmi, koordinasi dan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada, "agar dapat mensukseskan program dan target organisasi di Pesibar,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini