-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Giliran DPK GML kota agung. Rohman,ini hari terakhir kita Donasi Erupsi Semeru.

    18/12/21, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T14:08:44Z


     

    Tribunpagi, Kota agung- Organisasi masyarakat (Ormas) Gema masyarakat lokal(GML) Dewan pimpinan Daerah kabupaten Tanggamus lanjutkan giat sosial dengan melakukan penggalangan Dana untuk warga terdampak Erupsi sameru di jalinbar lampu merah kota agung.(Sabtu 18/12/2021)


    Hal tersebut di sampaikan Wildan ketua Dewan pimpinan kecamatan (DPK) Kota agung kepada awak media. Ia menjelaskan,bahwa atas instruksi serta untuk mendukung program ormas GML DPD Tanggamus, maka hari ini DPK Kota agung juga berupaya semaksimal mungkin untuk meringan kan beban korban terdampak Erupsi sameru di lumajang dan sekitarny, pada Selasa 04/12/2021 kemarin.


    "Alhamdulillah Hari ini ormas GML kecamatan kota agung di bantu jajaran DPD GML lanjutkan giat sosial penggalangan dana untuk membantu korban Erupsi Semeru di Jalinbar lampu merah kota Agung. Semoga langkah langkah kecil kita ini bisa sedikit membantu meringan beban saudara saudara kita disana,, harap wildan.


    Di tempat yang berbeda, Rohmansyah Kordinator giat sosial GML DPD Tanggamus menyampaikan rasa terimakasih kepada Keluarga besar ormas GML,terkhusus untuk semua DPK yang sudah bergerak bahu membahu untuk membantu warga terdampak Erupsi Semeru,

    Ia juga menjelaskan bahwa izin untuk penggalangan dana tersebut selama satu Minggu, yaitu dari Tanggal 11 s/d 18-12-2021, dan hari ini adalah hari terakhir Giat tersebut.


    "Hari ini adalah hari terakhir dari giat sosial penggalangan dana untuk semeru, mungkin besok kami akan kumpulkan semua ketua DPK untuk sama sama menghitung hasil dari donasi selama satu Minggu ini, dan berapa pun hasil nya, Akan segera kita salurkan secepatnya, 

    Semoga dengan berkah nya giat donasi ini menjadi Asbab ALLAH TA'ALA memberikan keringanan,ketabahan serta kesabaran untuk mereka semua,"

    jelasnya. (Man)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini