-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    DPC Partai Hanura Way Kanan Gelar Vaksinasi Dan Potong Tumpeng, Dalam Rangka HUT Ke 15

    21/12/21, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T13:36:30Z


     

    Tribunpagi, Way kanan, - Dalam Rangka hari ulang tahun (HUT) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ke 15, Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Hanura Way Kanan gelar Vaksinasi dan potong tumpeng, 




    Dalam kegiatan tersebut, DPC juga ikut kegiatan perayaan HUT yang diadakan DPP secara virtual, hari ini di kantor DPC di Pisang Baru, Bumi Agung, Selasa 21 - 12 - 2021.




    Hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus DPC, para ketua seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se kabupaten Way kanan, simpatisan dan tamu undangan.




    Ketua DPC Partai Hanura yang juga anggota fraksi DPRD Way Kanan Nengah Putre menuturkan bahwa ini kegiatan Hut Hanura diadakan juga Vaksinasi covid 19 dan undian berhadiah Dolpres. 




    "Dalam kegiatan tersebut juga di adakan kegiatan vaksinasi copid 19 untuk pengurus, kader dan masyarakat sekitar, dengan jenis Vaksin Sinovac Vaksin Astrazeneca, "ungkap Nengah Putre. 




    Lebih lanjut Ketua Nengah Putre mengatakan, acara vaksinasi dan undian acara Dolpres untuk peserta vaksinasi, disiapkan 50 buah Dolpres. 




    "Adapun tujuannya diadakan undian berhadiah ini, untuk menarik minat masyarakat mengikuti Vaksinasi,"terang Nengah.




    Terakhir ketua Nengah, sebagai ketua beliau berharap Semoga Hanura selalu Jaya dan menargetkan 5 kursi Pemilu legislatif kabupaten Way kanan. 




    "Pesan kami kepada kader kader, agar bisa menjadi yang terbaik, selalu berjiwa patriotisme untuk partai dan untuk bangsa, pesan untuk masyarakat tetap jaga Prokes dan bisa jaga kerukunan antar umat beragama,"tutupnya. (Deta) 

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini