-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    DPC kommari bersama kakon Belu, Gerak cepat bawa Akmal dan Feri berobat

    21/12/21, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T13:29:05Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus- Setelah beberapa hari lalu memenuhi undangan dari warga pekon Belu kecamatan kota agung barat, terkait kendala pengobatan yang tersendat. komunitas masyarakat maritim(Kommari) DPC Tanggamus yang di iringi oleh pemerintah pekon langsung bergegas membawa Dua warga pekon Belu ke Rumah singgah yayasan respek peduli Lampung

    (Selasa/21/12/2021)


    Dari hasil kunjungan Kommari beberapa hari lalu, di ketahui bahwa saudara Feri (28) disinyalir menderita kanker Teroid dan bapak Awal(55) menderita  Gondok. Sehingga harus segera di ambil tindakan pengobatan.


    Dedi Suparman yang mewakili ketua DPC Kommari Tanggamus menyampaikan,pihak nya telah berkordinasi kepada pihak yayasan respek peduli Lampung untuk membantu pengobatan Adek  Feri dan bapak Awal, dan telah di respon secara baik dan cepat oleh bang fadil(respek peduli lampung)


    "Alhamdulillah,Terkait keluhan bapak Akmal dan Adek Feri soal biaya pengobatan, sudah di bantu oleh yayasan respek peduli Lampung yang Kemarin kami sudah kordinasikan, dan hari ini juga dengan di iringi pemerintah pekon, kami membawa dua pasien tersebut ke rumah singgah yang ada di bandar Lampung untuk segera di ambil tindakan pengobatan nya," jelas Dedi.


    Masih Dedi,"saya  juga ucapakan ribuan terimakasih kepada Bang Jonlie/kakon Belu yang telah mendukung penuh upaya upaya dari Kommari untuk membawa Feri dan Awal untuk segera di lakukan tindakan medis. Terimakasih juga kepada yayasan respek peduli lampung yang telah bersedia membantu proses pengobatan Adek Feri dan bapak Awal,Semoga di beri kemudahan untuk mencapai kesembuhan," harap Dedi.



    Sementara Awal Luddin juga menyampai rasa terimakasih kepada Jonlie  Kakon beludan Dedi Suparman sekjen DPC Kommari Tanggamus,atas upaya edukasi serta atas kesedian membantu proses pengobatan nya.


    "Saya ucapakan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Firlinda dan bang Dedi,serta pak kakon Belu yang telah mengedukasi dan membantu keluarga saya, saya juga meminta do'a nya dari semua pihak supaya Proses pengobatan saya bisa di beri kemudahan hingga menuai kesembuhan,"Harapnya.

    (Man)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini