-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dengan tema Revolusi mental,DKM mesjid jami' Al islah adakan lomba MTQ.

    05/12/21, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T07:34:34Z


     

    Tribunpagi, Kota agung- Dengan Tema Revolusi mental,ketua Dewan kerja mesjid(DKM) Mesjid jami'al islah mengadakan lomba MTQ tingkat kelurahan, Di mesji jami' Al islah kelurahan pasar Madang kecamatan kota agung kabupaten Tanggamus(Minggu/5/12/2021)


    Dalam wawancara dengan awak media, JASRIL ketua pelaksana kegiatan menyampaikan, Rasa syukur kepada Allah Ta'ala yang telah memberi kemudahan kepada panitia untuk mengadakan kegiatan MTQ.

    Salah satu tujuan nya adalah untuk membangun karakter positif kepada anak-anak khususnya di lingkungan kelurahan pasar Padang dan sekitaranya.


    "Alhamdulillah,hari ini di beri kemudahan oleh ALLAH TA'ALA untuk mengadakan kegiatan MTQ tingkat kelurahan, adapun lomba yang kami adakan ada tiga, yang pertama lomba juz 30(juz Amma),Lomba adzan dan lomba Do'a Do'a harian..


    Masih JASRIL. Salah satu Tujuan kegiatan ini adalah untuk mencari bibit bibit baru serta untuk membentuk karekter positif agar anak anak bisa Cinta dengan mesjid serta bisa sama sama untuk memakmur kan mesjid,"

    Ungkap jasril..


    Di tempat yang sama, Ustad Suryo Imam mesjid Jami' Al islah sekaligus juri juz Amma, juga menyampaikan rasa Terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan MTQ, ia juga berharap agar kegiatan ini bisa selalu di adakan untuk membangun karekter anak anak agar bisa lebih baik serta bisa lebih paham tentang Agama.


    "Alhamdulillah serta terimakasih kepada semua panitia kegiatan Hari ini, kegiatan sperti ini bagus sekali kita adakan setiap tahunnnya, untuk membangun karakter positif pada jiwa anak anak yang saat ini cendrung kurang peka pada ajaran ajaran islami..


    Lanjutnya,Saya juga berharap agar kedepan Dewan kerja mesjid(DKM) mesjid Jami' Al-islah dapat bersinergi dengan pemerintah yang terkait di kabupaten Tanggamus untuk mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi," Ujar ustad Suryo.

    (Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini