-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bantu kelancaran, Babinsa Dampingi Setiap Kegiatan Vaksinasi Di Way Kanan

    11/12/21, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T05:52:57Z


    Tribunpagi, Way Kanan, - Babinsa Koramil 427-01/ Pakuan Ratu Subnegara Batin, Serda Sumarno menggelar pendampingan Vaksinasi yang dilaksanakan dikampung Gisting Jaya, kec. Negara Batin Way Kanan Sabtu 11 Desember 2021.


    Serda Sumarno mengatakan bahwa, dalam setiap melaksanakan pendampingan program vaksinasi Babinsa juga tak bosan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, gar tetap waspada terhadap Virus Corona dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.


    "Walaupun sudah mendapatkan vaksin Covid 19 dengan cara menjaga jarak , menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,"kata Babinsa Serda Sumarno.


    Lebih lanjut Babinsa menyampaikan, 

    Pemerintah Indonesia terus melakukan berbagai upaya, agar vaksin dapat di distribusikan kepada masyarakat dengan segera, Hal ini dilakukan Guna membentuk herd immunity atas kekebalan tubuh.


    "Di Way kanan Lampung upaya percepatan vaksinasi dilakukan dengan memfokuskan proses vaksinasi di tingkat kecamatan terlebih dahulu, namun demikian ,meski vaksinasi di fokuskan di masing masing kecamatan , untuk percepatan vaksinasi juga di laksanakan berbasis desa atau kelurahan," ungkap Serda Sumarno. (Deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini