-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Okutimur, Periksa Kendaraan Dinas Operasional Kades

    06/12/21, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T15:05:31Z


    Tribunpagi, Oku Timur - Tim BPKAD Okutimur Periksa Kendaraan Dinas roda dua/Motor ' Operasional Kepala Desa Se-kecamatan Belitang tiga(3) pada sejumlah motor dinas tiap desa di kumpulkan dilapangan kecamatan Belitang tiga (3) guna dilakukan pengecekan fisik kendaraan roda dua yang sudah lama di miliki oleh desa desa ,salah satu Kepala Desa, Mengungkapkan Kepada wartawan, Kendaraan dinas roda dua /Motor, sudah lama di miliki oleh Desa semenjak tahun 2013 sampai sekarang sudah barang tentu mengalami kerusakan yang sudah berumur delapan tahun, yang di keluhkan kepala desa Se-kecamatan Belitang tiga adalah biaya perawatan kendaraan yang seharusnya itu di anggarkan Oleh Pemda Okutimur, Ucap kades.


    Team BPKAD Okutimur, Dalam pemeriksaan kendaraan roda dua/Motor dinas desa menemukan banyak kendaraan yang mati pajak dan sudah banyak juga mengalami kerusakan ringan menurut Fredy selaku ketua team BPKAD Okutimur Menegaskan kepada kepala desa, bagi yang sudah nunggak pajak nya agar segera melakukan ke wajiban melunasi pajak, falam melaksanakan tugas nya team BPKAD didampingi sekCam belitang tiga. Menurut penilaian, ini seharusnya sudah di lakukan lelang dan di ganti yang baru, Ucap nya di depan para kades.


    Turunnya Team tersebut adalah menindak lanjuti pemberitaan wartawan pada bulan yang lalu terkaitnya kendaraan dinas yang banyak mati pajak dan terbengkalai. (Komarudin) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini