-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ahmad Bastian DPD RI Hadiri Musda Perdana Forhati Tanggamus.

    25/12/21, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T00:25:58Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus, - Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kabupaten Tanggamus akhirnya terbentuk, pada acara silaturahmi Kahmi Tanggamus dan sekaligus pembentukan Forum Alumni HMI WATI (FORHATI) yang di laksanakan di Alam wisata Bukit idaman Gisting, Jumat (24/12/21).


    Sebelum terbentuk Forhati, diadakan Musyawarah Alumni HMI Wati, syarat untuk membentuk Forhati minimal anggota alumni HMI wati berjumlah 10 orang anggota. Musyawarah pembentukan FORHATI Tanggamus dihadiri oleh presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Lampung, Drs. Hi. A. Bastian, Sy. Akhirnya terpilih tiga nama yang menjadi presidium Forhati yang akan memimpin 5 tahun kedepan yakni Riza Husna, Banatul Khairiah dan Nur Fitriani, sementara sekretaris umum dan bendara umum dipercayakan kepada Muna Shofa dan Eva Yani.


    Riza Husna, sebagai ketua periodik mengungkapkan rasa syukurnya atas terbentuknya FORHATI Tanggamus, karena baru kali ini musyawarah daerah pembentukan FORHATI di kabupaten Tanggamus ini.


    "Mudah mudahan kedepan FORHATI Tanggamus bisa sinergi dan ikut serta dalam memajukan pembangunan daerah di Tanggamus." kata Presidium Forhati Riza husna. 


    Lanjut Riza husna mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan pembentukan Forhati di Kabupaten Tanggamus kepada pengurus Majelis Wilayah Lampung yang diwakilkan oleh presedium kanda Bastian, juga dihadiri oleh presidium MD KAHMI Tanggamus serta dewan pakar dan dewan penasehat MD KAHMI Tanggamus , yang telah mengawal sampai terbentuknya Forhati di Kabupaten Tanggamus dengan harapannya dapat bekerja sama dalam merealisasikan program kerja kedepannya. 


    “Kami masih meraba dalam menjalankan roda organisasi kami, karena ini masih pemula bagi kami, namun kami akan terus belajar nantinya dan selalu meminta arahan dan bimbingan kepada pengurus Majelis Wilayah Forhati Lampung." ungkap Riza Husna.


    Dalam sambutannya Refki Ibrahim sebagai Presidium KAHMI Tanggamus mengungkapkan " terimakasih tak terhingga atas terbentuknya FORHATI Tanggamus, ia berharap kepada Presidium yang terpilih walau baru perdana Forhati terbentuk di Tanggamus, namun orang-orang yang mengisi dikepengurusannya adalah mantan mantan aktivis perempuan yang pernah aktif dulunya di KOHATI HMI Cabang Bandar Lampung dan ada juga dari HMI Cabang diluar Lampung. Sebagai presidium KAHMI Tanggamus berkomitmen dan siap untuk mendorong serta mensuport dalam melaksnakan kerja kerja organisasi FORHATI Tanggamus."tutur Kanda Refki Ibrahim Selaku Presidium MD KAHMI Tanggamus. 


    Ditempat yang sama syolahuddin selaku sekretaris umum MD KAHMI Tanggamus, "juga mengapresiasi terbentuknya FORHATI di kabupaten Tanggamus. Forhati adalah Lembaga khusus alumni HMI Wati, tempat reuninya aktivis HMI Wati yang dulu pernah aktif di Kohati masa menjadi mahasiswa, di Forhatilah ruang untuk melanjutkan kerja-kerja keummatan khusus pembangunan perempuan, pembangunan keluarga dan anak, dan saya yakin dengan Yunda-yunda yang tergabung di Forhati dapat menjalankan amanah organisasi,” tutup Sekjen solahudin.


    Turut dihadiri Acara Tersebut, Drs.Hi. Ahmad Bastian,Sy selaku Presidium MW KAHMI provinsi Lampung, Kopres MD KAHMI Tanggamus Refki Ibrahim,Sekjen MD KAHMI Tanggamus Syolahuddin, serta dewan pakar dan Dewan Penasehat MD KAHMI Tanggamus. (Man)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini