Kades terpilih Marta V Jaya jamin Desanya Bersih Narkoba

oleh -877 views

Tribunpagi.com – Oku Timur – Kades terpilih ini akan melanjutkan program enam tahun ke depan memprogramkan untuk pembangunan infrastruktur jalan penghubung desa, antara desa negeri Pakuan ke Kecamatan Buay pemuka peliung, karna banyak penghasilan yang akan di keluarkan dari petani.

Selesai pelantikan Kepala desa di kecamatan Buay pemuka peliung Okutimur, kepala desa Marta V jaya Kec ,Madang suku III di temui wartawan Tribun pagi Okutimur , Mengatakan kepada awak media untuk desa yang dipimpin Bapak H Ikroni akan bersih dari pengaruh Narkotika jenis apapun Ungkap nya.

Desa Marta v jaya yang perekonomiannya sangat pesat, rakyat yang tinggal di desa tersebut sangat nyaman untuk berusaha ,Dikarenakan kepemimpinan H Ikroni program pemerintah di jalan kan dengan baik ,Desa tersebut adalah desa pemekaran desa induk unit V lima ,Dimekarkan tahun 2010 dan menjadi definitip tahun 2015.

Fasilitas Desa hampir semua nya sudah mendekati lengkap ,atas dasar kekompakan masyarakat dan kerjasama baik terhadap perangkat desa dan kerja keras kepala desa ,walaupun baru lima tahun sangat cepat maju nya atas kepemimpinan H Ikroni ,Ujar masyarakat nya.

H Ikroni sangat membenci adanya Narkoba di setiap acara di desa, kades selalu menyarankan kepada pemuda karang taruna untuk menghindari Namanya Narkoba dan Minuman keras, imbuhnya.

Di waktu pelantikan H Ikroni yaitu Hari Senin tanggal 7 Mei 2021 ada prangkat desa juga yang sempat mengikuti acara pelantikan Kepala desa tersebut.

Bupati Okutimur H lanosin Hamzah ST Di waktu sambutan pasca pelantikan sangat menekan kepada kepala desa untuk bersih Narkoba,Apabila masih ada penyalah guna narkoba akan segera dilakukan penindakan hukum. H, lanosin sangat membenci Narkoba menyarankan juga apabila masyarakat yang sudah kena pecandu Narkoba agar segera melapor untuk direhabilitasi , tegasnya.

H Ikroni menceritan ke wartawan di periode pertama menjadi kades terpilih tahun 2015 sampai 2021 untuk periode ke dua akan di mulai 2021 sampai 2027. (Dores)