Jadwal Live TV Timnas Indonesia vs UEA, Misi Menang di Laga Pamungkas

oleh -32 views


tribunpagi.com – Misi meraih kemenangan diusung Timnas Indonesia pada laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G Zona Asia, Jumat (11/6) malam WIB. Indonesia siap tampil habis-habisan saat bertemu tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai.

Hasil imbang 2-2 melawan Thailand dan kalah 0-4 melawan Vietnam, membuat skuad Garuda sangat ingin mempersembahkan kemenangan di laga terakhir nanti.

“Kita memang tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini, jadi kita akan tetap bekerja keras, walau Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan. Tidak berarti kita akan lemah atau menyerah, kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga besok,” tutur asisten pelatih Timnas Indonesia, Choi In-cheul, dalam laman resmi PSSI.

Choi tak menampik lini depan UEA memiliki kualitas baik. Namun, menurutnya kelemahan UEA sudah dianalisis. “Memang kualitas penyerangan UEA sangat baik, tapi kami sudah analisis kelemahan mereka. Kita akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” sebut Choi.

Laga Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab disiarkan langsung oleh SCTV pada Jumat (11/6) pukul 23:45 WIB.

Indonesia vs Uni Emirat Arab
– Stadion Zabeel, Dubai, UEA
– Jumat, 11 Juni 2021
– Kick-off pukul 23:45 WIB
Live SCTV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya tergantung stasiun televisi bersangkutan.



Source link