Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Surya Saputra Kehilangan Momen Bareng Anak

oleh -51 views


tribunpagi.com – Rating dan share sinetron Ikatan Cinta masih tetap prima selalu berada di peringkat pertama.  Performa yang bagus tersebut membuat para pemainnya harus selalu berada di lokasi syuting supaya tidak kehabisan stok. Hal itu dirasakan Surya Saputra, artis yang juga ikut terlibat dalam sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Surya Saputra mengaku senang atas kesuksesan sinetron ini. Dia bisa terus bekerja di tengah situasi sulit dirasakan oleh banyak orang akibat pandemi Covid-19. Namun di sisi lain suami Cynthia Lamusu itu sedih karena di bulan Ramadan kemarin tidak dapat melaksanakan salat tarawih, buka puasa dan sahur bersama keluarga.

’’Nggak bisa dipungkiri sedihnya adalah jarang salat Tarawih bareng sama istri, jarang buka puasa, sahur bareng. Tapi Alhamdulillah istri mengerti,’’ ucap Surya Saputra saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/5).

Yang juga membuat aktor yang berulang tahun tiap 5 Juli itu sedih, dia kehilangan sejumlah momen perkembangan bersama dua anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri

Atharva Bimasena Saputra, yang kini mulai memasuki usia 5 tahun. Disela break syuting Surya Saputra berusaha memanfaatkan waktu melakukan videocall dengan anak supaya tidak terlalu kehilangan momen perkembangan si kecil. ’’Videocall, tapi meski sama bapaknya sendiri anak-anak tidak betah videocall. Ya kami videocall sebentar doank,’’ tuturnya.

Dia menambahkan, dalam satu minggu syuting ada waktu satu hari Surya Saputra dapat jatah libur. Waktu satu hari itu dimanfaatkannya dengan selalu bersama keluarga.“Kami setiap hari minggu ada break. Kita maksimalkan untuk keluarga, anak-anak mau kemana, mau apa ayo,” ucapnya.

Anak-anak Surya Saputra kini sudah sekola TK. Surya Saputra merasa model pembelajaran via daring tidak banyak membantu anak-anaknya belajar. Selain durasi yang terbatas dia juga merasa Tatjana dan Bima tidak terlalu nyaman sekolah via online. Menyiasatinya Surya dan Cynthia Lamusu mengajarkan anak-anaknya sendiri di rumah. Di samping memfasilitasi mereka bermain di rumah supaya tidak merasa bosan tidak bisa bermain dengan anak-anak seusia mereka.

Di usia anak-anaknya sekarang, Surya Saputra juga mulai mengajarkan mereka untuk tidak membuang makanan. Makanan yang sudah dibeli harus dimakan jangan sampai terbuang sia-sia. ’’Kita harus mengajarkan anak-anak menghargai makanan dan minuman. Nggak semua lho bisa berkesempatan makan kayak gini,” ucap Surya Saputra menirukan perkataannya ke anak. (*)



Source link