Genap Sebulan Menikah, Ini yang Dirasakan Aurel-Atta

oleh -14 views


tribunpagi.com – Usia pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah genap mencapai satu bulan. Pasangan ini merasa semakin senang menyandang status baru sebagai suami-istri.

“Seru banget alhamdulillah, dan bahagia banget lah,” ucap Atta saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (3/5).

Keduanya kian bahagia usai menikah lantaran berhasil membuat kerjasama yang baik dalam hal urusan pekerjaan dan tugas-tugas rumah tangga. Bagi Aurel, kebahagiaannya terletak pada semua keinginannya harus dikonsultasikan ke Atta yang kini jadi imamnya.

“Kalau dulu apa-apa sendiri memutuskan dan melakukannya. Kalau sekarang kan apa-apa ikut sama suami,” timpal Aurel di tempat yang sama.

Atta Halilintar diketahui sempat terpapar Covid-19 usai menikah. Ini adalah kedua kalinya ia terpapar Covid-19. Pertama kali di tahun lalu dan kali kedua setelah menikah dengan Aurel. Beruntung, proses penyembuhan Atta berjalan cepat.

“Sembuhnya nggak yang memakan waktu lama, karena abang CT-nya gak rendah jadi cepat sembuh,” tutur Aurel.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021. Rangkaian hari bahagia mereka mulai acara lamaran sampai akad nikah disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Atta menikahi Aurel dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 342.021. Akad nikah pasangan ini digelar di Hotel Raffles Setiabudi Jakarta dengan dihadiri Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.



Source link