Dengan Tema peran pemuda dalam Perspektif AL QURAN, Risma way suci adakan buka bersama

oleh -107 views

Tribunpagi.com – Kota agung – Tinggal hitungan hari menjelang hari raya idul fitri,
pemuda pemudi way suci mengadakan buka bersama dengan mengundang Tokoh tokoh pemuda & tokoh masyarakat serta penceramah ustad Amrillah di masjid NURUL IMAN pedukahan suka rame pekon penanggungan kec.kota agung kabupaten Tanggamus. Minggu sore(9/5/2021)

Ketua pelaksana Kegitan FIRMAN SYAH Menyampai kan acara tersebut sengaja di kemas sederhana,dengan tetap menjalankan prokes(Protokol kesehatan)karna mengingat bulan puasa tahun ini masih dalam suasana pandemi covid-19.

ia juga mengucapkan terimakasih kepada para Donatur & para undangan yang sudah menyempat waktu untuk hadir,
Semoga kegiatan Buka bersama ini bisa menjadi momen kita untuk saling memadukan kekompakan antara Pemuda ,masyarakat & Tokoh agama. ungkapnya.

ia juga menambahkan kegiatan buka bersma ini bertema Peran pemuda dalam Perspektif AL-QURAN & Kami mengundang ustad AMRILLAH dari kota agung sebagai penceramah untuk memberi siraman rohani. jelas nya.

Hadir dalam acara tersebut kepala pekon Penanggungan SABIL MD. Sekdes pekon penanggungan,Tokoh Agama & Tokoh Pemuda.

Dalam sambutan nya Kepala pekon Penanggungan SABIL MD. menyambut baik peran pemuda way suci yang begitu antusias setiap tahun nya mengadakan Buka bersama demi hidup nya suasana ukhuwah islamiyah di pekon Penanggungn khusus nya.

Saya sangat Apresiasi Tentang kegiatan kegiatan Fositiv Pemuda way suci pekon penanggungan, yang semakin hari saya lihat semakin kompak. Ini salah satu modal Besar kita, untuk kedepan agar bisa sama sama bersinergi kepada pemerintah pekon untuk memajukan pekon Penanggungan menjadi pekon yang Lebih Maju lagi.. Harap nya.

Ustad Amrillah dalam siraman Rohani nya, Menyampaikan penting nya kita untuk tahu tentang keistimewaan & keagungan bulan Ramadhan, Yaitu salah satu nya adalah setiap Do’a kita akan di kabul kan & setiap amal kita akan di lipat gandakan.
“Semoga dengan berkah nya kegiatan kita di sore ini dapat menghadirkan Rahmat ALLAH TA’ALA.Sehingga Do’a & amal kita di kabulkan & di lipat gandakan” Harapnya. (Rohmansyah)