Tak Kunjung P-21, Gisella Anastasia Sudah 27 Kali Jalani Wajib Lapor

oleh -37 views


tribunpagi.com — Penyidik Polda Metro Jaya sempat melimpahkan berkas perkara kasus asulila dengan tersangka Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ke kejaksaaan pada Februari 2021. Akan tetapi berkas tersebut dikembalikan ke penyidik karena dinilai belum lengkap dan diminta untuk dilengkapi terlebih dahulu.

Sampai sekarang, berkas perkara Gisel dan Nobu masih dalam proses penyidikan karena masih P-19 atau alias belum lengkap.

Gisel pun tetap menjalani wajib lapor dua kali seminggu ke Polda Metro Jaya. Hari ini, ia kembali menjalani wajib lapor dengan ditemani kuasa hukumnya Sandy Arifin. Gisel mengatakan sudah sekitar 27 kali dirinya menjalani wajib lapor. Gisel tidak keberatan meski harus bolak-balik ke Polda dua kali dalam seminggu.

“Gak lah, bersyukur iya (tidak ditahan). Cuma tinggal datang aja kok. Gak masalah lah kalau cuma wajib lapor hari Senin dan Kamis,” ucap Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya Senin (26/4).

Gisel tidak tahu pasti akan seperti apa perkembangan kasus asusila dirinya. Sebagai warga negara yang baik ia akan kooperatif mengukuti prosedur yang berlaku.” Kita mah ikut aja prosesnya aja,” katanya.

Selain itu, Gisella Anastasia memasrahkan permasalahan yang dialaminya kepada Tuhan. Dia berdoa agar kasus ini mendapatkan penyelesaian terbaik.

Kasus video asusila yang menjerat Gisella Anastasia sempat hebohkan jagat Twitter di Tanah Air pada 6 November 2020. Kala itu, beredar video seks dengan pemeran wanita mirip Gisel berdurasi 19 detik dengan seorang lelaki.

Kepada penyidik Gisel mengakui bahwa dirinya sebagai pemeran dalam video asusila 19 detik. Dia melakukan adegan dewasa layaknya suami istri bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di salah satu hotel di Medan pada 2017 silam. Selang beberapa waktu kemudian keduanya pun ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan alat bukti yang cukup.



Source link