Single Duet Mencari Cinta Noah-BCL Telah Ditonton 4,4 Juta Kali

oleh -19 views


tribunpagi.com – Sukses dengan single duet Menghapus Jejakmu yang dirilis pada Februari 2020 lalu membuat Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berkolaborasi membawakan single terbaru berjudul Mencari Cinta. Tiga hari usai diposting di YouTube, lagu itu sudah ditonton sebanyak 4,4 juta kali sampai hari ini, Senin (26/4).

Lagu kolaborasi Noah dan BCL dalam waktu singkat bertengger dalam daftar trending di YouTube. Lagu itu mendapatkan like sebanyak 311 ribu dan mendapat 67 ribu komentar. Banyak yang menyatakan perpaduan suara Ariel dan BCL enak didengarkan di lagu yang ada dalam album Keterkaitan Keterikatan NOAH.

Single Mencari Cinta berkisah tentang seseorang yang terjebak dalam cinta yang salah. Mereka saling mencintai namun tidak bisa bersatu. Lagu ini dinyanyikan Ariel Noah dan BCL dengan sangat menyentuh hati.

Ariel mengungkapkan, lagu Mencari Cinta dari awal tidak diniatkan sebagai single duet. Namun, berhubung produser menyatakan lagu ini lebih tepat dijadikan single duet, yang terpikirkan oleh Ariel Cs adalah dengan mengajak Bunga Citra Lestari sebagai teman duet.

“Makanya mengajak BCL karena Mencari Cinta untuk bisa nyanyiin lagu bareng Noah,” kata Ariel dalam keterangan tertulis diterima tribunpagi.com.

BCL menambahkan dirinya menerima tawaran Noah menyanyikan single Mencari Cinta. Apalagi dia merasa cerita dari lagu ini tentang cinta dan wanita. Dia pun tertarik untuk melengkapi lagu ini yang menjadi bagian dari perjalanan album Noah Keterkaitan Keterikatan supaya ada sentuhan perempuannya.

“Ini sebenarnya secret project ya karena pada saat album Noah Keterkaitan Keterikatan rilis, nggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng,” kata BCL.

Prialangga selaku sutradara video klip lagu Mencati Cinta menjelaskan,dirinya berusaha menampilkan aspek visual lagunya supaya dapat mencerminkan makna dari lirik tersebut. Dalam sebuah adegan terdapat Ariel dan BCL saling berhadapan dengan kedua tangan Bunga Citra Lestari memegangi pundak Ariel. Namun adegan lainnya, keduanya meski memiliki perasaan yang sama namun tersekat tidak bisa bersama.

“Poinnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah. Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa,” tandasnya.



Source link