Polisi Duga Senjata yang Dibawa Pengemudi Fortuner Adalah Airsoft Gun

oleh -23 views


tribunpagi.com – Polisi menduga, senjata yang dibawa oleh pengemudi Toyota Fortuner berinisial MFA adalah airsoft gun berjenis pistol. Sampai saat ini, aparat kepolisian masih mendalami dari mana pengemudi yang viral bak koboi di media sosial itu mendapatkan pistol yang diacungkannya kepada pengguna jalan.

’’Iya airsoft gun, masih didalami. Baru saja diamankan,’’ kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikonfirmasi, Jumat (4/2).

Yusri menduga, MFA berprofesi sebagai pengusaha. Sampai saat ini, dia masih dilakukan pemeriksaan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya. ’’Wiraswasta. Bukan (aparat keamanan, Red),’’ ujar Yusri.

Dia pun belum mengetahui apakah pelaku sedang mabuk atau tidak saat menyenggol pengemudi motor di Jalan Duren Sawit, Jakarta Timur. Hal itu yang menyebabkan, MFA mengacungkan pistol sembari beradu mulut. ’’Masih didalami. Nanti kita lihat,’’ ucap Yusri.

Sebelumnya, viral di media sosial pengemudi Toyota Fortuner berkelir hitam dengan nomor polisi B 1637 SJV yang mengacungkan pistol dari dalam mobilnya. Seorang di lokasi kejadian kemudian merekam peristiwa itu, hingga viral di media sosial. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:



Source link