Penembakan California Tewaskan 4 Orang Termasuk Anak, Tersangka Kritis

oleh -42 views


tribunpagi.com – Penembakan masal kembali terjadi di Amerika Serikat, tepatnya di California. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang anak, dalam insiden tersebut. Insiden berdarah tersebut terjadi di kawasan perkantoran Orange, California.

Petugas kepolisian tiba di area 202 W. Lincoln Ave, Rabu (31/3) sekitar pukul 17.30 waktu AS. Petugas menemukam banyak korban di tempat kejadian termasuk korban jiwa seperti laporan Departemen Kepolisian Orange.

Seorang petugas terluka dalam penembakan itu, tetapi kini dilaporkan kondisinya stabil. Terbaru, tersangka juga sudah dibekuk polisi bersama dengan seorang korban perempuan. Mereka diangkut ke rumah sakit dalam kondisi kritis menurut Letnan Jen Amat dari Departemen Kepolisian Orange. Polisi mengatakan mereka masih menyelidiki hubungan antara penembak dan korban.

Usia dan nama korban belum dirilis. “Mengerikan dan memilukan. Hati kami bersama keluarga yang terkena dampak dari tragedi mengerikan malam ini,” kata Gubernur California Gavin Newsom lewat kicauannya.

Polisi mengatakan informasi detail akan diumumkan pada Kamis (1/4) waktu AS. Sejauh ini peran dan motif tersangka masih diselidiki.

Saksikan video menarik berikut ini:



Source link