Masih Flu, Asisten Persebaya tak Hadir dalam Pertandingan

oleh -32 views


tribunpagi.com – Persebaya Surabaya punya tiga asisten pelatih. Mereka adalah Bejo Sugiantoro, Mustaqim, dan Uston Nawawi.

Tapi, hanya ada Bejo Sugiantoro di bench dalam laga kontra Persela Lamongan, tadi malam. Untuk Uston, dia memang tengah ada di Surabaya. Mengurus program Persebaya Junior Champ (PJC). Lalu, bagaimana dengan Mustaqim?

Ternyata, mantan asisten pelatih Persija Jakarta itu memang sengaja tidak dibawa. ”Kondisinya kurang fit. Masih flu,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso kepada Jawa Pos.

Karena alasan itulah Mustaqim ditinggal di hotel. Dia hanya bisa menyaksikan timnya berlaga melalui layar kaca.

Sejatinya, bukan kali ini saja Mustaqim absen mendampingi tim. Pelatih asli Suroboyo tersebut tidak terlihat di lapangan sejak Jumat (2/4) lalu. Saat itu, Persebaya berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tapi, hanya Aji dan Bejo yang memimpin latihan.

Soal itu, Aji sudah melakukan komunikasi dengan Mustaqim. ”Iya, dia (Mustaqim, Red) sudah izin ke saya tidak ikut latihan,” tegasnya.

Meski tanpa Mustaqim, latihan tetap berjalan lancar. Sebab, masih ada Bejo yang bisa menggantikan peran Mustaqim maupun Uston.

Duet Aji-Bejo mampu membuat tim tetap solid. Meski begitu, tetap saja kehadiran Mustaqim dibutuhkan. Apalagi, Persebaya masih menyisakan satu laga lagi. Mereka akan menghadapi PS Sleman, Rabu (7/4) nanti.



Source link