Kuliner Ramadan Tetap Seru di Singapura Lewat Acara Bazar Virtual

oleh -18 views


tribunpagi.com – Berbuka puasa identik dengan perayaan kulineran bersama keluarga dan sahabat. Di Singapura, biasanya berbuka puasa dirayakan dengan acara kulineran dalam momen Geylang Serai Hari Raya Bazaar. Sayangnya karena pandemi Covid-19, acara itu dua tahun berturut-turut tak digelar secara langsung.

Tidak akan ada bazar fisik untuk tahun kedua berturut-turut. Tapi jangan khawatir, penyelenggara telah mengumumkan versi online sebagai gantinya. Disebut ‘Bazaar Kita’ (Our Bazaar), ini adalah portal serba ada untuk semua hal Ramadan dan Hari Raya Lebaran.

Platform digital baru ini akan menampilkan pilihan ritel dan F&B (baik makanan yang dipesan sebelumnya dan siap makan), pertunjukan langsung, drive amal, dan banyak lagi. Beberapa program yang dapat dinantikan yakni video musik, komedi, memasak, memanggang, dan olahraga yang di-streaming di Facebook, Instagram, dan YouTube.

“Plus, semua kebutuhan Ramadan hanya dengan sekali klik. Mengeklik Mart, misalnya disambungkan dengan platform e-commerce,” kata pernyataan platform tersebut seperti dilansir dari AsiaOne, Selasa (20/4).

Pembeli akan dapat dengan mudah dan nyaman mengisi persediaan dapur dan membeli produk perawatan pribadi, produk segar, dan semua camilan. Sementara itu, kejutan manis menanti di balik tab Sweet Treats, mulai dari donat mini dan brownies taburan pelangi hingga macarons dan churros pastel yang cantik.

Ada juga hiburan dari penyanyi-penulis lagu pemenang penghargaan Aisyah Aziz, DJ Itch yang berbasis di Singapura, dan seni pertunjukan Melayu kelompok Sri Warisan. Acara tetap digelar meski tanpa kerumunan.



Source link