Intip Hampers Cantik Berisi 3 Scarf Cantik KAMI Saat Beli Emas

oleh -14 views


tribunpagi.com – Masih bingung memilih atau memberikan hampers Lebaran untuk keluarga atau orang terkasih? Kerudung atau scarf bisa menjadi pilihan. Namun dengan kolaborasi label KAMI dan UBS Lifestyle, hampers cantik berupa scarf bisa diperoleh sekaligus perhiasan.

Kedua label ini berkolaborasi menyiapkan hampers yang berisikan angpao emas 24K dan logam mulia. Hampers ini juga dilengkapi dengan potongan scarf spesial dari KAMI yang memiliki desain unik dan motif khusus.

“Sehingga para pecinta logam mulia lebih leluasa dalam memilih sesuai kebutuhan, baik memilih scarf sekaligus berinvestasi emas,” kata E-commerce Director UBS Lifestyle, Michael Yahya.

Creative Director KAMI Nadya Karina menuturkan scarf yang disiapkan ada 3 macam. Yaitu Scarf Jana, Scarf Akara dan Scarf Janika.

“Ketiga motif yang kami kolaborasikan memang sudah terlebih dahulu kami jual secara retail. Dan untuk kolaborasi ini, kami memadukannya dengan koleksi emas yang dijual,” kata Nadya kepada tribunpagi.com, Minggu (18/4).

Nadya menjabarkan bahan kainnya yakni Akara menggunakan airy voile, lalu koleksi Janika juga menggunakan bahan airy voile, dan koleksi Jana menggunakan Twillo.

“Kami merasa ide hampers hari raya ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara, keluarga, kerabat, maupun kolega,” kelas Nadya.

Di masa yang penuh tantangan ini, kata dia, kita masih membatasi diri untuk bersilaturahmi langsung bersama keluarga dan kerabat. Maka dengan memberikan hampers bisa mewakili rasa silaturahmi.

“Dengan hampers kami berharap bisa menggantikan momen kebersamaan di Hari Raya,” jelas Nadya.

Saksikan video menarik berikut ini:



Source link