Diliburkan sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

oleh -27 views


tribunpagi.com − Skuad Madura United sudah meninggalkan Bandung Kamis lalu (8/4). Tim kemudian diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

’’Ini jadi kesempatan besar buat pemain yang akan melaksanakan puasa di rumah bersama keluarganya,’’ kata pelatih Madura united Rahmad Darmawan. Keputusan itu diberikan karena memang tidak ada agenda lagi yang dimiliki tim pelatih.

Setelah tersingkir dari babak penyisihan grup C, pelatih yang akrab disapa RD itu bakal melakukan evaluasi. Tapi, untuk saat ini, dia masih meminta anak asuhnya menikmati masa libur yang diberikan. ’’Tentu saja dengan tetap menjaga kesehatan meski semua sudah divaksin,’’ jelas mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Keputusan meliburkan pemain juga sembari menunggu kepastian Liga 1 musim 2021. Sampai saat ini, memang belum ada kepastian kapan Liga 1 digelar. Karena itu, manajemen Laskar Sape Kerrap tidak mau mengambil risiko dengan tetap menggelar latihan. Apalagi, pemain juga butuh istirahat setelah tampil di Piala Menpora 2021.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ulhaq berharap keputusan segera diberikan. Kapan Liga 1 dilaksanakan. ’’Ada secercah harapan, semoga kompetisi Liga 1 ini segera dipastikan. Supaya pemain cepat berkumpul. Sebab, jika lama istirahat, sangat berdampak pada pemulihan fisiknya,’’ kata pria yang akrab disapa Habib itu.

Di Liga 1 nanti, manajemen berharap Madura United bisa tampil lebih trengginas. Apalagi, mereka merupakan salah satu tim yang memiliki materi pemain komplet. Termasuk punya empat pemain asing. Zia tidak ingin penampilan loyo di Piala Menpora 2021 terbawa ke Liga 1.

’’Pemain yang dipilih Madura United semuanya bintang. Jadi, kami ingin menampilkan yang terbaik buat masyarakat Madura. Kami tidak ingin dikatakan salah pilih oleh mereka,’’ pungkasnya.



Source link